Monday, September 24, 2012

Welcome Party 2012

Minggu yang nggak seberapa membosankan saya rasa
di awali dengan berburu kebenaran yang "katanya" ada di universitas ini
yaaaa, tetap dengan birokrasi yang ruwet dan kadang nggak jelas
buat yang nggak tau hehe

lanjut sama ngisi welcome party
maklum, sudah lama sekali nggak berkecimpung di dunia panggung
dan sangat tidak los untuk menjalaninya
feelnya kurang dapet,
tapi di endingnya dapet juga haha
namanya sebuah proses itu gan

tepat di hari H
semua berjalan lancar, samapi seorang yang "katanya" gitaris baru
lupa urutan chordnya
#parah haha
tetep dengan gaya cool, mainin gitar yang salah chordnya
sesekali dilepas, dan berjoget ala gitaris lipsing
dan tida lagu itu semua nggak ada yang sempurna saya mainkan
maafkan temanmu ini lisna, kemem, sepep, siro dan arip haha

penghujung sore, kabar duka melanda
saya di diskulifikasi dari lomba PES, pdahal saya melakukan prmntaan panitia
dan? untungnya panitia salah nama
ok, game 1 dan 2 dapat saya menangkan,dan masuk pada babak 16besar

terhenti disitu sama sodara siapa lupa saya namanya
dengan adu penalti, sampai 8 pemain

hampir malam, tapi masih sore
dapet kabar dari panitia, kalo disuruh gantiin posisi mas MC
yoh, oke, maju wae
sama seorang MC yang nggak asing lagi
agak grogi, tapi cuma 5 menit,
sisa nya saya atau kami habiskan dengan candaan yang kadang garing, dan di katain modus
-_-"

nextnya adalah, komentator
dengan mas nyo, kiki, dan siro tentunya
setia menemani final PES yang pertama dari SMC FMIPA UGM

hasil akhir, di dapatkan pemenang,
dan saya tepar

0 comments:

Post a Comment